Aku Berserah

Lirik lagu Aku Berserah, dinyanyikan oleh Jonathan Prawira. Judul yang sama namun syairnya beda silahkan lihat: Aku Berserah - Sidney Mohede.


bukanlah kehendakku
tetapi kehendakMU
yang terjadi atasku
kar'na Kaulah ALLAHku

bukan dengan caraku
namun dengan jalanMU
sebab KAU lebih tahu
yang terbaik bagiku

semua terserah
padaMU saja
KAU yang berkuasa
atas s'luruh hidupku

aku berserah
jiwa dan raga
rencanaMU indah
dan sempurna bagiku

bukan dengan caraku
namun dengan jalanMU
sebab KAU lebih tahu
yang terbaik bagiku

semua terserah
padaMU saja
KAU yang berkuasa
atas s'luruh hidupku

aku berserah
jiwa dan raga
rencanaMU indah
dan sempurna bagiku

semua terserah
padaMU saja
KAU yang berkuasa
atas s'luruh hidupku

aku berserah
jiwa dan raga
rencanaMU indah
dan sempurna bagiku

semua terserah
padaMU saja
KAU yang berkuasa
atas s'luruh hidupku
(atas s'luruh hidupku)

aku berserah
jiwa dan raga
rencanaMU indah
dan sempurna bagiku

rencanaMU indah
dan sempurna bagiku
rencanaMU indah
dan sempurna bagiku

No comments:

Post a Comment