The Messenger - Kau Kekuatanku

Lirik lagu The Messenger: Kau Kekuatanku.

Saat asa hilang berganti duka,
hatiku t'lah lelah dan ku terluka,
tak ada yang mengerti, rasanya tersakiti,
seakan dunia ini sudah tiada orang lagi,
mencoba tuk berdiri, atasi s'mua ini,
pahit getirnya hidup coba tetap ku hadapi.

tapi ku tersadar terjatuh dan terkapar,
semakin aku tahan rasa sakit semakin besar,
ku terus berlari berharap tak jatuh,
dengan kekuatanku ternyata tak mampu,
hingga ku berbalik memandang wajahMu,
dan kutemukan kedamaian itu.

Kau kekuatanku penolongku,
s’galanya bagiku,
saat jatuh Kau angkatku,
tiada kuragu.

Kau yang t'lah memberi, Kau berhak mengambil,
semua yang ada padaku walau itu terkecil,
t'rima kasih Tuhan kini ku mengerti,
bahwa hidupku bukannya aku lagi.

jadilah padaku seperti yang Kau mau,
dan ajarku tuk tak ragu akan rencanaMu,
kini kumenanti semua janji-janji,
kulihat satu persatu mulai tergenapi.

manusia berencana Tuhan yang menentukan,
saat Kau berkehendak tak ada yang menahan,
hah...
sungguh tiada yang menahan.

Tuhan yang kusayang jaga hatiku,
agar aku tetap berkenan dihadapanMu,
saat aku melangkah saat aku bicara,
ku tak ingin ada lagi orang yang terluka,
seperti diriku ketika dahulu,
saat aku belum bertemu muka denganMu.

pulihkanlah mereka dari semua luka,
hingga mereka tahu Engkau Tuhan memang ada,
telinga m'reka dengar hidup mereka rasa,
ada rencana indah dibalik setiap duka,
s'perti yang kualami s'perti yang kumengerti,
sungguh dalamMu ada kekuatan yang sejati.


lihat juga lirik lagu dengan judul yang sama dari True Worshippers: Kau Kekuatanku.

sumber lirik: themessenger-indonesia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment