Aku Hendak Tetap Berhati Tulus

Lirik lagu: Aku Hendak Tetap Berhati Tulus (I Would Be True).

aku hendak tetap berhati tulus kar'na teman mempercayaiku.
aku hendak tetap berjalan lurus,
kar'na teman t'lah mengasihiku,
kar'na teman t'lah mengasihiku.

aku hendak teguh senantiasa walau besar tantangan dunia.
aku hendak tetap tegap perkasa,
kar'na 'ku tahu rintangan 'kan enyah,
kar'na 'ku tahu rintangan 'kan enyah.

aku hendak tetap menjadi kawan bagi yang hatinya penat, sendu.
dan kasihku ingin t'rus 'ku bagikan,
serta imbalan tiada 'ku perlu,
serta imbalan tiada 'ku perlu.

aku hendak rendah hati selalu, kar'na 'ku tahu betapa 'ku lemah.
aku hendak menolong sesamaku,
Allah Esa selalu kusembah,
Allah Esa selalu kusembah.
sumber lirik: Kidung.co/Nyanyikanlah_Kidung_Baru_(NKB)_193_-_Aku_Hendak_Tetap_Berhati_Tulus

No comments:

Post a Comment