Pengumuman: Tidak Posting Lagi

Blog ini online sejak tahun 2010, posting pertama saya adalah pada tanggal 24 bulan Mei: Engkau Baik. Memang niat saya adalah untuk pembelajaran dan pelayanan. Namun akhir-akhir ini saya merasa apa yang saya lakukan sangat mungkin merugikan orang lain. Karena apa? Karena isi konten blog ini adalah lirik lagu, yang tentu saja harus copy paste dari situs lain.

Terakhir yang saya lakukan adalah copy paste dari situs lain dan tulis ulang dan masukkan dalam blockquote. Karena tidak mungkin saya merubah isi lirik lagu, maka saya tulis ulang. Jadi biar sudah tulis ulang, tetap saja kontennya mirip dengan situs lain.

Apapun alasannya, baik untuk berbagi, untuk belajar, untuk pelayanan. Yang namanya copy paste tetaplah copy paste dan copy paste adalah pembajakan dan pembajakan adalah kegiatan yang merugikan orang lain, lihat artikel: Pembajakan - WiKipedia.

Karena itu saya hari ini 26 Juni 2014 memutuskan untuk tidak lagi membuat posting baru, posting yang sudah ada biarlah menjadi kenangan.

Saya mohon maaf kepada semua pihak yang saya rugikan. Selama ini saya copy paste dari:

  1. Syair Himne Indonesia
  2. Situs GEMA
  3. Kidung.co
  4. Kidung.com
  5. LyricsForJesus.com
  6. SuaraNafiri.com
  7. LembahPujian.com
  8. Album RESTORATION - Adon Saptowo (Adon Base Jam) [LIRIK]
  9. AZLyrics.com

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk semua yang mengunjungi blog ini. Blog ini cukup sering dikunjungi juga. Lihat stats berikut ini.


Stats
Stats.

Alexa
Alexa.

Juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk semua teman-teman di Facebook dan Twitter dan Google+ yang suka blog ini.


Facebook lama
Facebook lama.

Facebook baru
Facebook baru.

Twitter
Twitter.

Google+
Google+.

Semoga Tuhan mengampuni apa yang saya lakukan dan semoga Tuhan menyertai kita semua dan memberikan kebijaksanaan dalam hati kita. Terpujilah Nama Tuhan Yesus. Haleluya. Amin.

No comments:

Post a Comment