Pengumuman: Akan Posting Lagi

26 Juni 2014 yang lalu saya memutuskan untuk tidak posting lagi lirik lagu di blog ini. Namun hari ini 1 November 2014, malam minggu, saya memutuskan untuk login ke www.blogger.com dan melihat ternyata blog yang sudah 4 bulan tidak terurus ini masih cukup ramai di kunjungi. Pageviews blog ini perhari masih 1.500-an.

Pageviews
Pageviews.

Saya awalnya berencana untuk buat blog yang berisikan artikel belajar Alkitab, namun melihat bahwa blog ini masih ramai dikunjungi, maka saya tidak jadi buat blog baru, tetapi saya ingin posting artikel di blog ini saja.

Memang alamat blog ini adalah lirik-lagu-kristen.blogspot.com dan saya berpikir tidak cocok jika diisi dengan artikel, namun saya pikir lebih baik memanfaatkan yang sudah ada daripada membuat yang baru.

No comments:

Post a Comment